Loading energy...

Kratingdaeng Kembali Hadirkan Kompetisi Paling Bergengsi

Akhirnya setelah melakukan seleksi di 9 kota, 19 finalis telah diumumkan layak untuk tampil di panggung dance paling spektakuler di Indonesia, Grand Final Kratingdaeng Power Dance siap diadakan!

Kratingdaeng Kembali Hadirkan Kompetisi Paling Bergengsi

Akhirnya setelah melakukan seleksi di 9 kota, 19 finalis telah diumumkan layak untuk tampil di panggung dance paling spektakuler di Indonesia, Grand Final Kratingdaeng Power Dance siap diadakan!

 

Acara Kompetisi yang merupakan suatu bentuk penghargaan Kratingdaeng bagi para anak muda berbakat di Indonesia ini sudah memasuki tahun ketiga. Di tahun ketiga ini, tema Grand Final yang mengusung nama Kratingdaeng Power Dance Final Battle ini tidak hanya sekedar mencari dance crew terbaik, tapi juga individu-individu yang memiliki kemampuan terbaik. Melalui Grand Battle, juara utama yang diusung tidak hanya sekedar kompak dan terlihat keren sebagai suatu tim, tetapi masing-masing individu dalam crew tersebut harus memiliki skill atau kemampuan sehingga layak diberikan gelar Juara Utama atau The Best Dance Crew in Indonesia.

 

Keduapuluh satu dance crew ini tidak akan dinilai oleh sembarang orang, tetapi juri yang terbukti ahli di bidangnya. Ada Bian Kreate dan Semmy Blank yang akan menjadi juri nasional dalam acara ini. Kedua juri Nasional ini juga turut menilai para peserta di tiap kota, sehingga ini menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta, sejauh apakah mereka telah berhasil mengembangkan kemampuan mereka dalam waktu kurang lebih 4 bulan terakhir ini. Dan seperti biasa, Kratingdaeng Indonesia kembali mengundang juri-juri internasional yang sudah membuktikan prestasinya di dunia internasional. Tahun ini Kratingdaeng Indonesia mengundang Kid David dan Spider Salah sebagai juri di acara Kratingdaeng Power Dance Final Battle.

 

Kid David yang mungkin dikenal dari aksinya sebagai Chad di film Step Up All in dan juga di berbagai film Step Up lainnya, merupakan legenda di komunitas b’boy. Sementara Spider Salah yang merupakan pemenang La France a un incroyable Talent di Perancis dan juga penari di Cirque du Soleil ini juga sudah membuktikan prestasinya dan menjadi juri di berbagai kompetisi internasional lainnya. Aksi kedua penari energik ini dapat kita saksikan secara langsung di Balai Sarbini pada hari Sabtu, 1 November 2014. Tiket masuk untuk dapat menyaksikan pertunjukkan keren dari para finalis dan juga juri-juri keren ini dapat diperoleh hanya dengan harga Rp 50.000,-, dan Rp 200.000,- untuk VIP. Sementara untuk kalian yang ingin mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dan mendapatkan workshop dari kedua juri internasional ini dapat membeli tiket VIP + workshop dengan harga Rp 350.000,-. Namun sayangnya tiket VIP + workshop ini dijual terbatas hanya untuk 50 orang pertama. Ayo segera beli tiketnya dengan menghubungi 082111285874 (Focus Entertainment).

 

Melihat animo komunitas yang ingin terus mendukung crew favorit mereka sampai akhir ini, Kratingdaeng Indonesia menyediakan suatu wadah pagi para pendukung untuk dapat terus memberikan dukungan mereka bahkan juga memberikan kesempatan gratis bagi mereka yang ingin langsung datang ke Balai Sarbini. Caranya mudah! Kalian bisa mendukung tim favorit kalian dengan cara me-like tim kalian di http://kratingdaeng.co.id/powerdance/index.php/team. Untuk cara partisipasi dapat dilihat di sini. Ada puluhan pemenang yang berkesempatan untuk mendapatkan voucher MAP, voucher pulsa, dan tiket gratis untuk menonton tim jagoan mereka secara langsung di Balai Sarbini.  Bahkan tersedia 1 Galaxy tab untuk 1 pendukung yang beruntung. 




Jangan sampai ketinggalan menjadi saksi dalam ajang kompetisi tari paling bergengsi di Indonesia dan menangkan berbagai hadiah seru!

comments powered by Disqus
Back to top