Loading energy...

Road Show Event TULUS East Borneo

Pals, pasti kenal TULUS kan? Penyanyi jazz muda yang sedang naik daun ini bakal menggelar Live Concert di 3 kota Kalimantan Timur. Konser bertajuk Road Show TULUS East Borneo dan disponsori Kratingdaeng Indonesia. Eiits, dia tidak sendirian Pals, bakal ditemani juga sama penyanyi top lainnya yaitu Kunto Aji.

Road Show Event TULUS East Borneo

Tulus adalah penyanyi asal Bukittinggi, Sumatera Barat yang berdomisili di Bandung. Bernyanyi sejak kecil, Tulus mulai dikenal ketika dia mulai sering bernyanyi di acara-acara komunitas klub jazz dan kampus-kampus di Bandung. Semasa kuliahnya pernah bergabung dengan Sikuai Band. Lagu-lagunya sepeti Sewindu, Teman Hidup, Kisah Sebentar, Tuan Nona Kesepian, dan Jatuh Cinta merajai chart-chart radio di seluruh Indonesia. Majalah Rolling Stone Indonesia menobatkan Tulus sebagai Editor's Choice : Rookie of The Year tahun 2013. Selain itu album perdananya menduduki peringkat pertama chart Rolling Stone pada Januari dan Februari 2012. 

Akhir Agustus 2013, Tulus mengeluarkan single Sepatu dalam bentuk digital download yang dapat diunduh melalui iTunes, dan menjadi salah satu single yang menempati posisi atas chart iTunes Indonesia, selain Teman Hidup dan Sewindu.

Sementara Kunto Aji adalah penyanyi kelahiran Yogyakarta yang karirnya melejit melalui acara pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima, dan ia menjadi finalis keempat pada ajang itu. Aji merambah ke dunia layar kaca tahun 2010 dengan membintangi film pertamanya "Senggol Bacok" dan memulai debut singlenya Terlalu Lama Sendiri pada tahun 2014 yang juga merupakan lagu andalannya.


Konser Tulus Feat Aji Kunto yang dipersembahkan oleh D'Orange Entertainment ini akan diadakan di kota Samarinda, Bontang, dan Balikpapan pada tanggal 1 - 3 Mei 2015 dari pukul 19.30 hingga selesai. Untuk info tiket dan contact person dapat dilihat di poster yang tertera.

comments powered by Disqus
Back to top