Loading energy...

Tanya Kratingdaeng

Jawab rasa penasaranmu

Showing Result for All

Siapa saja yang boleh mengonsumsi Kratingdaeng?

Ditto

4 years ago

Jawaban Kami:

Kratingdaeng bisa dikonsumsi oleh pria dan wanita usia 15 tahun ke atas. Bahkan, sangat dianjurkan untuk kamu yang punya segudang aktivitas dan membutuhkan tenaga maupun konsentrasi lebih.


Share to Twitter

Kapan sebaiknya mengonsumsi Kratingdaeng?

Laras

4 years ago

Jawaban Kami:

Agar kamu bisa merasakan manfaatnya, sebaiknya minum Kratingdaeng sekitar 30-60 menit sebelum beraktivitas. Untuk sehari-hari, cukup 1 botol per hari secara rutin, dan ketika beraktivitas berat, disarankan minum 3 botol per hari.


Share to Twitter

Apa Kratingdaeng aman dikonsumsi tiap hari?

Mathia Editha

4 years ago

Jawaban Kami:

Ya, kamu tidak perlu khawatir. Ini karena Kratingdaeng, dengan bahan-bahan yang terpilih di dalamnya, sudah mendapatkan ijin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Bahkan, kamu bisa mengonsumsi Kratingdaeng 3x sehari untuk mendapatkan energi lebih.


Share to Twitter

Apakah ada efek samping jika dikonsumsi setiap hari?

Taufhan

4 years ago

Jawaban Kami:

Tenang, Kratingdaeng bukan obat, jadi mengonsumsinya secara rutin justru membuatmu mendapatkan energi yang lebih optimal!


Share to Twitter

Apakah Kratingdaeng Menimbulkan Ketagihan?

Valerie

4 years ago

Jawaban Kami:

Ini karena kamu sudah merasakan manfaatnya, sehingga menjadi suatu kebiasaan bagimu untuk kembali minum Kratingdaeng jika kamu sedang membutuhkan energi lebih. Perlu kamu tahu, Kratingdaeng tidak menimbulkan efek ketergantungan dan sudah terbukti aman bagi kesehatan.


Share to Twitter

Apakah kandungan kafein pada Kratingdaeng aman bagi tubuh?

Vita

4 years ago

Jawaban Kami:

Ya, karena kafein di dalamnya sudah diatur oleh BPOM, dan Kratingdaeng selalu mencantumkan kadarnya dengan jelas pada setiap kemasan yaitu sebesar 50mg/saji. Kandungan kafein dalam Kratingdaeng lebih rendah dibanding kopi atau hanya sekitar 50% dari kandungan kafein dalam secangkir kopi (rata2 sekitar 100mg). Jadi, kamu tidak perlu khawatir.


Share to Twitter

Your question will be answered as soon as possible. We will notify you by email.

×
Back to top